Aplikasi Multi Surat Setoran Pajak : Galeri Guru

Aplikasi Multi Surat Setoran Pajak : Galeri Guru-Selamat Datang di blog Ops-Serba, di Artikel ini yang berjudul Aplikasi Multi Surat Setoran Pajak : Galeri Guru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Administrasi Kelas, Artikel Aplikasi Guru, Artikel Aplikasi Microsoft Excel, Artikel Dokumen Guru, yang kami bagikan ini dapat membantu anda serta memberikan bermanfaat. baiklah, selamat menyimak.

Judul : Aplikasi Multi Surat Setoran Pajak : Galeri Guru
link : Aplikasi Multi Surat Setoran Pajak : Galeri Guru

Baca juga


Aplikasi Multi Surat Setoran Pajak : Galeri Guru

Aplikasi Multi Surat Setoran Pajak : Galeri Guru
Berikut ini merupakan surat setoran Paja (SSP, namun disini menggunakan satu aplikasi dapat mencetak 4 surat sekaligus dengan fungsi dan tujuan yang berbeda, dari keempat surat tersebut antara lain; SSP, SSBP, SSPB dan SPTJM. Untuk jenis surat setoran seperti ini biasanya di gunakan tiap satu tahun sekali atau bisa 3 bulan sekali bahkan 5 tahun sekali tergantung dari jenis transaksi dari jenis surat setoran tesebut. Dan bagi rekan atau siapapun yang ingin mencetak surat setoran dari ke empat jenis surat tersebut. 

Aplikasi Multi Surat Setoran Pajak : Galeri Guru

Silahkan gunakan aplikasi ini, admin sediakan bagi yang membutuhkannnya. Karena aplikasi ini penting bagi intansi pendidikan atau lembaga pemeritahan baik kemenag ataupun kemendikbud. berikut ini surat setoran referensi Berkasi file sekolah 

Yang mana perupakan aplikasi hasil telusur dari google, dan semoga dengan adanya aplikasi ini memberikan manfaat bagi yang ingin mencetak surat setoran dari 4 jenis yang bebeda.



Itu tadi adalah Aplikasi Multi Surat Setoran Pajak : Galeri Guru

baik Sekianlah artikel Aplikasi Multi Surat Setoran Pajak : Galeri Guru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Multi Surat Setoran Pajak : Galeri Guru dengan alamat link http://ops-serba.blogspot.com/2016/07/aplikasi-multi-surat-setoran-pajak.html

0 Response to "Aplikasi Multi Surat Setoran Pajak : Galeri Guru"

Post a Comment