Daftar Gaji Guru Dari SK Inpassing 2017 Terbaru

Daftar Gaji Guru Dari SK Inpassing 2017 Terbaru-Selamat Datang di blog Ops-Serba, di Artikel ini yang berjudul Daftar Gaji Guru Dari SK Inpassing 2017 Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daftar Gaji Guru Dari SK Inpassing 2017 Terbaru, Artikel guru, yang kami bagikan ini dapat membantu anda serta memberikan bermanfaat. baiklah, selamat menyimak.

Judul : Daftar Gaji Guru Dari SK Inpassing 2017 Terbaru
link : Daftar Gaji Guru Dari SK Inpassing 2017 Terbaru

Baca juga


Daftar Gaji Guru Dari SK Inpassing 2017 Terbaru

Daftar Gaji Guru Dari SK Inpassing 2017 Terbaru

Daftar Gaji Guru Dari SK Inpassing 2017 Terbaru

Pada hari yang cerah ini kami akan memberikan sedikit file maupun aplikasi yang sangat penting buat rekan – rekan guru yang belum mempunyai file ataupun yang seperti akan kami berikan khusus buat rekan – rekan agar dapat menunjang kinerja rekan – rekan guru semuanya dan file itu ialah Daftar Gaji Guru Dari SK Inpassing 2017 Terbaru 

Inpassing adalah proses penyetaraan kepangkatan, golongan, dan jabatan fungsional guru Non PNS dengan kepangkatan, golongan, dan jabatan guru PNS.  Inpassing bertujuan untuk tertib administrasi, pemetaan guru dan kepastian pemberian tunjangan yang menjadi hak mereka.

Inpassing merupakan penetapan jabatan fungsional Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil. Inpassing bukan sebatas untuk memberikan tunjangan profesi bagi mereka, namun lebih jauh adalah untuk menetapkan kesetaraan jabatan, pangkat/golongan yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku sekailgus demi tertib administrasi Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil.

File – file dunia pendidikan adalah file yang tentunya sangatlah penting buat rekan – rekan guru semuanya karena selain memberikan berbagai informasi seputar guru di Indonesia file – file tentang guru juga akan memberikan berbagai solusi tentang adminitrasi sekolah maupun adminitrasi guru untuk itu tidak ada salahnya jika rekan – rekan guru mengunduhnya.

Hanya file seperti diatas yang mampu kami berikan saat ini dan nantinya kami akan selalu memberikan file – file penting lainnya untuk rekan – rekan guru semuanya, untuk itu jika ada salah – salah kata dalam penulisan kami mohon maaf sebesar – besarnya kepada rekan – rekan guru semuanya.

DOWNLOAD Daftar Gaji Guru Dari SK Inpassing 2017 Terbaru ( Gol. I-II )



Itu tadi adalah Daftar Gaji Guru Dari SK Inpassing 2017 Terbaru

baik Sekianlah artikel Daftar Gaji Guru Dari SK Inpassing 2017 Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Gaji Guru Dari SK Inpassing 2017 Terbaru dengan alamat link http://ops-serba.blogspot.com/2018/01/daftar-gaji-guru-dari-sk-inpassing-2017.html

1 Response to "Daftar Gaji Guru Dari SK Inpassing 2017 Terbaru"

  1. Semoga mimpi kami guru honor swasta di wilayah perbatasan Timor leste -Indonesia,terwujud.aminn

    ReplyDelete