Pengusulan Penilaian Angka Kredit Bagi Guru Gol IV/b Keatas Mulai Tahun

Pengusulan Penilaian Angka Kredit Bagi Guru Gol IV/b Keatas Mulai Tahun-Selamat Datang di blog Ops-Serba, di Artikel ini yang berjudul Pengusulan Penilaian Angka Kredit Bagi Guru Gol IV/b Keatas Mulai Tahun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Pendataan PNS, Artikel Guru Honorer Masuk Daftar PNS 2017, yang kami bagikan ini dapat membantu anda serta memberikan bermanfaat. baiklah, selamat menyimak.

Judul : Pengusulan Penilaian Angka Kredit Bagi Guru Gol IV/b Keatas Mulai Tahun
link : Pengusulan Penilaian Angka Kredit Bagi Guru Gol IV/b Keatas Mulai Tahun

Baca juga


Pengusulan Penilaian Angka Kredit Bagi Guru Gol IV/b Keatas Mulai Tahun


Pengusulan Penilaian Angka Kredit Bagi Guru Gol IV/b Keatas Mulai Tahun Ini Diberi Kemudahan Oleh Pemerintah

Pengusulan Penilaian Angka Kredit Bagi Guru Gol IV/b Keatas Mulai Tahun

Pentingnya penilaian angka kredit bagi guru sekolah negeri tentunya berdampak pada kenaikan pangkat seorang guru serta karir seorang guru akan tetapi untuk guru golongan IV/B keatas sangatlah sulit untuk naik pangkat pada zaman dahulu akan tetapi zaman sudah berubah serta pemimpin juga berubah jadi mulai tahun ini kabar gembira buat kawan - kawan guru yang sudah mempunyai golongan IV/A mau menuju golongan IV/B karena pemerintah memberikan kemudahan - kemudah untuk seorang guru dalam mengajuakan penilaian angka kredit.

Jadi tunggu apa lagi kawan -kawan guru yang sudah memiliki golongan IV/A untuk menuju ke Golongan IV/B karena tahun ini pemerintah sudah memberikan kemudah - kemudahan dalam Pengusulan Penilaian Angka Kredit Bagi Guru Gol IV/b Keatas agar nantinya kawan - kawan guru yang sudah mendekati pensiun memiliki golongan IV/B biar nanti gaji pensiun yang akan di terima setiap bulan juga naik karena mengikuti golongan terakhir guru sebelum pensiun.

Pengusulan atau pengajuan penilaian angka kredit guru golongan IV/b keatas semakin termudahkan, hal ini mengacu pada surat mendikbud sebagaimana pelayanan selama ini dalam rangka percepatan pelayanan usul kenaikan pangkat IV/b keatas yang selama ini kewenangan ada pada tim penilai pusat berdasarkan acuan Permenpan RB No 16 tahun 2009, telah dibentuk tim penilai pusat yang berkedudukan di Lembaga penjamin mutu pendidikan. Dengan demikian mulai tahun ini pelaksanaan penilaian dan penetapan angka kredit jabatan fungsional guru golongan ruang IV/b keatas dilakukan oleh LPMP yang di tunjuk.

Untuk itu silahkan kawan - kawan guru yang ingin mengajukan Pengusulan Penilaian Angka Kredit Bagi Guru Gol IV/b Keatas untuk terlebih dahulu membaca SURAT EDARAN dari pemerintah agar nantinya kawan - kawan guru yang ingin mengusulkan penilaian angka kredit tidak kebingung dalam proses pengajuannnya.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai materi Pengusulan Penilaian Angka Kredit Bagi Guru Gol IV/b Keatas dan semoga materi yang kami berikan diatas dapat memberikan kemudah bagi kawan - kawan guru yang mau mengusulkan PAK.


Itu tadi adalah Pengusulan Penilaian Angka Kredit Bagi Guru Gol IV/b Keatas Mulai Tahun

baik Sekianlah artikel Pengusulan Penilaian Angka Kredit Bagi Guru Gol IV/b Keatas Mulai Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengusulan Penilaian Angka Kredit Bagi Guru Gol IV/b Keatas Mulai Tahun dengan alamat link http://ops-serba.blogspot.com/2018/01/pengusulan-penilaian-angka-kredit-bagi.html

0 Response to "Pengusulan Penilaian Angka Kredit Bagi Guru Gol IV/b Keatas Mulai Tahun"

Post a Comment