Contoh Surat Edaran Calon Penerima Aneka Tunjangan Tahun Ini Terbaru

Contoh Surat Edaran Calon Penerima Aneka Tunjangan Tahun Ini Terbaru-Selamat Datang di blog Ops-Serba, di Artikel ini yang berjudul Contoh Surat Edaran Calon Penerima Aneka Tunjangan Tahun Ini Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel contoh surat, Artikel download gratis, yang kami bagikan ini dapat membantu anda serta memberikan bermanfaat. baiklah, selamat menyimak.

Judul : Contoh Surat Edaran Calon Penerima Aneka Tunjangan Tahun Ini Terbaru
link : Contoh Surat Edaran Calon Penerima Aneka Tunjangan Tahun Ini Terbaru

Baca juga


Contoh Surat Edaran Calon Penerima Aneka Tunjangan Tahun Ini Terbaru

Contoh Surat Edaran Calon Penerima Aneka Tunjangan Tahun Ini Terbaru

Pada pertemuan kali ini kami akan memberikan sebuah materi yang berupa file yang dimana sangat penting buat kawan - kawan semua yang belum mendapatkan tunjangan atau belum masuk daftar penerima tunjangan tahun ini untuk segera membuat surat usulan atau pengajuan kembali untuk mendapatkan tunjangan dari pemerintah, oleh sebab itu kami disini akan memberikan sebuah file mengenai Contoh Surat Edaran Calon Penerima Aneka Tunjangan Tahun Ini Terbaru yang tentunya bisa kawan - kawan Download Gratis agar nantinya kawan - kawan paham mengenai tata cara pengajuan usulan tunjangan.

Contoh Surat Edaran Calon Penerima Aneka Tunjangan Tahun Ini Terbaru

Berdasarkan surat edaran Direktorat Jendral Guru dan tenaga Pendidikan (Dirjen GTK) bernomor 03530/B.B1.2/KV Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan disebutkan Bahwa:Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten kota untuk segera memperhatikan beberapa hal sebagai berikut yaitu memberikan arahan kepada Guru dan Kepala Sekolah  untuk segera memutakhirkan data Dapodik secara benar dan melakukan sincronisasi pengiriman dan kepusat.

Untuk kelancaran pelaksanaan,pertanggungjawaban dan  pelaporan semua kegiatan terkait dengan tunjangan tersebut, mohon saudara segera menetapkan 1 orang koordinator semua aplikasi yang berkaitan dengan pengelolaan aneka tunjangan dan tambahan penghasilan Guru yang ditransfer melalui DAK Non fisik berupa surat keputusan dan dikirimkan kepada Sekretaris Dirjen GTK, u.p Bagian Keuangan dan Barang Milik Negara, gedung D lantai 16, Jl Sudirman Senayan Jakarta

Untuk itu marilah kawan - kawan yang menginginkan file ini segera Mendownload Gratis agar nantinya kawan - kawan semua paham tentang Contoh Surat Edaran Calon Penerima Aneka Tunjangan Tahun Ini Terbaru yang berguna untuk usulan ataupun pengajuan penerima berbagai tunjangan dari pemerintah.

Demikian yang dapat kami berikan untuk hari ini semoga file yang telah kami berikan diatas dapat memberikan banyak - banyak manfaat serta kegunaan buat kawan - kawan semua yang mau mengusulkan atau pengajuan mendapatkan berbagai tunjangan dari pemerintah.


Itu tadi adalah Contoh Surat Edaran Calon Penerima Aneka Tunjangan Tahun Ini Terbaru

baik Sekianlah artikel Contoh Surat Edaran Calon Penerima Aneka Tunjangan Tahun Ini Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Edaran Calon Penerima Aneka Tunjangan Tahun Ini Terbaru dengan alamat link http://ops-serba.blogspot.com/2017/12/contoh-surat-edaran-calon-penerima.html

0 Response to "Contoh Surat Edaran Calon Penerima Aneka Tunjangan Tahun Ini Terbaru"

Post a Comment