Cara Melihat Daftar Nama Guru Belum Valid Setelah Sinkron Dapodik 2017/2018

Cara Melihat Daftar Nama Guru Belum Valid Setelah Sinkron Dapodik 2017/2018-Selamat Datang di blog Ops-Serba, di Artikel ini yang berjudul Cara Melihat Daftar Nama Guru Belum Valid Setelah Sinkron Dapodik 2017/2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Melihat Daftar Nama Guru Belum Valid Setelah Sinkron Dapodik 2017, Artikel Dapodik 2017, Artikel guru, yang kami bagikan ini dapat membantu anda serta memberikan bermanfaat. baiklah, selamat menyimak.

Judul : Cara Melihat Daftar Nama Guru Belum Valid Setelah Sinkron Dapodik 2017/2018
link : Cara Melihat Daftar Nama Guru Belum Valid Setelah Sinkron Dapodik 2017/2018

Baca juga


Cara Melihat Daftar Nama Guru Belum Valid Setelah Sinkron Dapodik 2017/2018

Cara Melihat Daftar Nama Guru Belum Valid Setelah Sinkron Dapodik 2017

Cara Melihat Daftar Nama Guru Belum Valid Setelah Sinkron Dapodik 2018

Pada pertemuan kali ini kami akan memberikan sebuah cara di mana bagi kawan - kawan guru yang namanya belum valid di aplikasi dapodik dan untuk itu kami disini akan memberikan sedikit solusi buat kawan - kawan semuanya agar nantinya di saat melakukan sinkronisasi dapodik biar lancar dan tidak terhambat lagi untuk itu kawan - kawan silahkan melihat cara yang kami berikan.

Daftar nama guru belum valid sehingga SKTP tidak bisa terbit sehingga ada banyak kemungkinan kemungkinan, tentunya jika ingin melihat masalah lebih detail maka kita akan cek pada Info validasi data guru ini fungsinya hanya untuk membantu guru menampilkan data dari sekolah, jika ada kesalahan data, proses perbaikannya melalui aplikasi dapodik disekolah masing-masing.

Seperti belum terbaca di database replikasi dapodik seperti berikut :

1. Cek datanya pada aplikasi dapodik sekolah

2. Pastikan Sudah Syncron dapodiknya

3. Cek penulisan NUPTK

4. Cek Tanggal Lahir

5. Cek Penulisan Nama

6. Cek Penulisan Nama Ibu Kandung

7. Jika semua data sudah sama, pastikan bahwa NUPTK yang digunakan adalah NUPTK anda dan bukan NUPTK orang lain

Info GTK Validasi Data Guru Layanan ini berisi daftar guru yang belum terbit SKTP karena dapodiknya bermasalah, silahkan gunakan untuk melihat data anda atau teman anda untuk di informasikan kepada guru yang namanya terdaftar dalam list diatas. Untuk melihat detail kesalahan silahkan lihat melalui info PTK disamping dan perbaikan kesalahannya melalui dapodik sekolah. Perbaikan akan diakomodir selama SKTP guru tersebut belum terbit dan belum melewati semester berjalan.

Untuk lebih jelasnya kawan - kawan guru bisa Mendownload Gratis Cara Melihat Daftar Nama Guru Belum Valid Setelah Sinkron Dapodik 2017 yang tentunya mudah jika kawan - kawan melihat langkah - langkahnya cara mengerjakan. 

Demikian yang dapat kami bagikan kepada kawan - kawan guru mengenai Cara Melihat Daftar Nama Guru Belum Valid Setelah Sinkron Dapodik 2017 dan semoga bagi kawan - kawan guru yang namanya belum valid dalam sinkonisasi dapodik bisa segera valid dan jiika file ini di rasa sangatlah bermanfaat tolong bagikan ke teman - teman guru lainnya agar nanti biar mendapatkan manfaatnya juga.


Itu tadi adalah Cara Melihat Daftar Nama Guru Belum Valid Setelah Sinkron Dapodik 2017/2018

baik Sekianlah artikel Cara Melihat Daftar Nama Guru Belum Valid Setelah Sinkron Dapodik 2017/2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Melihat Daftar Nama Guru Belum Valid Setelah Sinkron Dapodik 2017/2018 dengan alamat link http://ops-serba.blogspot.com/2018/05/cara-melihat-daftar-nama-guru-belum.html

0 Response to "Cara Melihat Daftar Nama Guru Belum Valid Setelah Sinkron Dapodik 2017/2018"

Post a Comment