Contoh Berkas - Berkas Mutasi PNS Lengkap dan Terbaru

Contoh Berkas - Berkas Mutasi PNS Lengkap dan Terbaru-Selamat Datang di blog Ops-Serba, di Artikel ini yang berjudul Contoh Berkas - Berkas Mutasi PNS Lengkap dan Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Contoh Berkas - Berkas Mutasi PNS Lengkap dan Terbaru, Artikel guru, Artikel Mutasi PNS, yang kami bagikan ini dapat membantu anda serta memberikan bermanfaat. baiklah, selamat menyimak.

Judul : Contoh Berkas - Berkas Mutasi PNS Lengkap dan Terbaru
link : Contoh Berkas - Berkas Mutasi PNS Lengkap dan Terbaru

Baca juga


Contoh Berkas - Berkas Mutasi PNS Lengkap dan Terbaru

Contoh Berkas - Berkas Mutasi PNS Lengkap dan Terbaru

Contoh Berkas - Berkas Mutasi PNS Lengkap dan Terbaru

Pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan memberikan sedikit file atau berkas yang tentunya penting buat kawan - kawan pegawai negeri sipil yang ingin mengajukan mutasi atau pindah tugas karena berkas yang akan kami berikan yaitu tentang Contoh Berkas - Berkas Mutasi PNS Lengkap dan Terbaru, kami memberikan berkas - berkas ini dengan tujuan agar nantinya di saat melakukan pemberkasan mutasi kawan - kawan tidak akan mengalami kesulitan atau bahkan kebingungan oleh sebab itu cermati betul - betul setiap berkas yang ada dalam file yang akan kami berikan dibawah ini.

Berikut ini adalah contoh berkas - berkas mutasi pegawai negeri sipil/PNS yang sudah kami siapkan untuk kawan - kawan dan tak lupa untuk segera di download dibawah ini :

1. Fotocopy sah SK CPNS

2. Fotocopy sah SK PNS

3. Fotocopy sah Kartu Pegawai (Karpeg)

4. Fotocopy sah SK Kenaikan Pangkat terakhir+PAK

5. Fotocopy sah SK Jabatan Guru Pertama+PAK

6. Fotocopy sah SK Jabatan Kepala/Pengawas/Kelompok Fungsional+PAK

7. Fotocopy sah KGB terakhir

8. Fotocopy sah SK Inpassing guru

9. Fotocopy sah Konversi NIP

10. Asli DP3 Tahun 2013 dan SKP+Pengukuran+PPK Tahun 2014

11. Surat Permohonan/pernyataan dari ybs

12. Surat Penerimaan/Persetujuan dari lembaga baru

13. Surat Pelepasan dari lembaga lama




Itu tadi adalah Contoh Berkas - Berkas Mutasi PNS Lengkap dan Terbaru

baik Sekianlah artikel Contoh Berkas - Berkas Mutasi PNS Lengkap dan Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Berkas - Berkas Mutasi PNS Lengkap dan Terbaru dengan alamat link http://ops-serba.blogspot.com/2018/08/contoh-berkas-berkas-mutasi-pns-lengkap.html

0 Response to "Contoh Berkas - Berkas Mutasi PNS Lengkap dan Terbaru"

Post a Comment