Jadwal Pencairan Sertifikasi Guru Triwulan 1 Tahun 2017 - Ops Serba

Jadwal Pencairan Sertifikasi Guru Triwulan 1 Tahun 2017 - Ops Serba-Selamat Datang di blog Ops-Serba, di Artikel ini yang berjudul Jadwal Pencairan Sertifikasi Guru Triwulan 1 Tahun 2017 - Ops Serba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel guru, Artikel Jadwal Pencairan Sertifikasi Guru Triwulan 1 Tahun 2017, yang kami bagikan ini dapat membantu anda serta memberikan bermanfaat. baiklah, selamat menyimak.

Judul : Jadwal Pencairan Sertifikasi Guru Triwulan 1 Tahun 2017 - Ops Serba
link : Jadwal Pencairan Sertifikasi Guru Triwulan 1 Tahun 2017 - Ops Serba

Baca juga


Jadwal Pencairan Sertifikasi Guru Triwulan 1 Tahun 2017 - Ops Serba

Jadwal Pencairan Sertifikasi Guru Triwulan 1 Tahun 2017

Pada hari yang cerah ini kami akan memberikan sedikit file maupun aplikasi yang sangat penting buat rekan – rekan guru yang belum mempunyai file ataupun yang seperti akan kami berikan khusus buat rekan – rekan agar dapat menunjang kinerja rekan – rekan guru semuanya dan file itu ialah Jadwal Pencairan Sertifikasi Guru Triwulan 1 Tahun 2017

Penerima TPG harus memenuhi syarat yang telah ditetapkan, utamanya memiliki beban mengajar minimal 24 jam tatap muka dalam sepekan. Penerbitan SK TPP didasarkan pada data yang telah dikirim melalui aplikasi Data Pokok Pendidikan (Dapodik). Bagi guru yang sudah memiliki sertifikat pendidik ini akan mendapatkan tunjangan setara dengan satu kali gaji pokok.

Perlu diketahui, walaupun sejak awal jadwal pembayaran TPG itu sudah dikeluarkan melalui Petunjuk Teknis, tetapi kenyataannya sering terlambat dan tidak sesuai anggaran. Total anggaran TPG tahun ini sekitar Rp6 triliun, jumlah ini meningkat hampir 10 kali lipat dalam waktu 10 tahun ke belakang. Adanya TPG diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan profesionalisme guru.

File – file dunia pendidikan adalah file yang tentunya sangatlah penting buat rekan – rekan guru semuanya karena selain memberikan berbagai informasi seputar guru di Indonesia file – file tentang guru juga akan memberikan berbagai solusi tentang adminitrasi sekolah maupun adminitrasi guru untuk itu tidak ada salahnya jika rekan – rekan guru mengunduhnya.

Hanya file seperti diatas yang mampu kami berikan saat ini dan nantinya kami akan selalu memberikan file – file penting lainnya untuk rekan – rekan guru semuanya, untuk itu jika ada salah – salah kata dalam penulisan kami mohon maaf sebesar – besarnya kepada rekan – rekan guru semuanya.

Jadwal Pencairan Sertifikasi Guru Triwulan 1 Tahun 2017 - Ops Serba

DOWNLOAD GRATIS :



Itu tadi adalah Jadwal Pencairan Sertifikasi Guru Triwulan 1 Tahun 2017 - Ops Serba

baik Sekianlah artikel Jadwal Pencairan Sertifikasi Guru Triwulan 1 Tahun 2017 - Ops Serba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadwal Pencairan Sertifikasi Guru Triwulan 1 Tahun 2017 - Ops Serba dengan alamat link http://ops-serba.blogspot.com/2017/05/jadwal-pencairan-sertifikasi-guru.html

0 Response to "Jadwal Pencairan Sertifikasi Guru Triwulan 1 Tahun 2017 - Ops Serba"

Post a Comment