Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru SD SMP SMA SMK 2017

Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru SD SMP SMA SMK 2017-Selamat Datang di blog Ops-Serba, di Artikel ini yang berjudul Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru SD SMP SMA SMK 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru SD SMP SMA SMK 2017, Artikel Satuan Pendidikan, yang kami bagikan ini dapat membantu anda serta memberikan bermanfaat. baiklah, selamat menyimak.

Judul : Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru SD SMP SMA SMK 2017
link : Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru SD SMP SMA SMK 2017

Baca juga


Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru SD SMP SMA SMK 2017

Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru SD SMP SMA SMK 2017

Pada pertemuan kali ini kami akan memberikan sebuah materi ataupun file yang tentunya sangat erat hubungannnya dengan dunia pendidikan dari jenjang sekolah usia dini sampai jenjang sekolah menengah atas, untuk itu jangan sampai rekan – rekan lewatkan materi maupun file yang akan kami berikan buat rekan – rekan semuanya. Guru sebagai salah satu subsistem dari sistem pendidikan nasional memiliki peran strategis dalam mempersiapkan peserta didik menjadi anak indonesia yang pintar, terampil, dan berkarakter, Kewajiban guru sesuai peraturan Pemerintah nomor 74 tahun 2008 tentang Guru pasal 52 ayat (2) mencakup kegiatan pokok yaitu merencanakan pembelajaran, melaksanakan pembelajaran, menilai hasil pembelajaran, membimbing dan melatih peserta didik, serta melaksanakan tugas tambahan.

Dalam upaya peningkatan mutu pendidikan  di SMP  dapat dilaksanakan melalui berbagai cara. Salah satu yang digelar oleh Kemdikbud RI yaitu melalui perlombaan Karya Inovasi Pembelajaran bagi guru SD, SMP, dan SMA. Pelaksanaan perlombaan tersebut merupakan ajang kompetisi inovasi pembelajaran  bagi guru SMP, baik  dalam  hal  pendekatan, model, metode, strategi, maupun media pembelajaran untuk  memecahkan masalah pembelajaran. Suatu inovasi yang dapat  membantu  memecahkan  permasalahan pembelajaran diharapkan dapat  meningkatkan mutu proses dan hasil belajar siswa.  Melalui perlombaan  ini,  karya-karya inovasi pembelajaran yang terpilih dapat  dimanfaatkan  sebagai  rujukan bagi  guru SMP dalam peningkatan mutu pembelajaran.

Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru SD SMP SMA SMK 2017


Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru SD 2017 Download Gratis

Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru SMP 2017 Download Gratis

Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru SMA/SMK 2017 Download Gratis

Semoga materi maupun file yang kami berikan diatas membawa manfaat buat rekan – rekan semua serta dapat memberikan kemudahan dan kelancaran dalam pekerjaan rekan – rekan di sekolah. Jika menurut rekan - rekan semua file ini sangatlah bagus maka tidak ada salahnya untuk di bagikan ke teman - teman lainnya agar juga mendapatkan manfaatnya



Itu tadi adalah Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru SD SMP SMA SMK 2017

baik Sekianlah artikel Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru SD SMP SMA SMK 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru SD SMP SMA SMK 2017 dengan alamat link http://ops-serba.blogspot.com/2017/05/pedoman-lomba-inovasi-pembelajaran-guru.html

0 Response to "Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru SD SMP SMA SMK 2017"

Post a Comment