Pedoman Penyelenggaraan Bimbingan Konseling SD SMP SMA SMK | Ops-Serba

Pedoman Penyelenggaraan Bimbingan Konseling SD SMP SMA SMK | Ops-Serba-Selamat Datang di blog Ops-Serba, di Artikel ini yang berjudul Pedoman Penyelenggaraan Bimbingan Konseling SD SMP SMA SMK | Ops-Serba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BK SD SMP SMA SMK, Artikel Pedoman Penyelenggaraan Bimbingan Konseling SD SMP SMA SMK, Artikel Satuan Pendidikan, yang kami bagikan ini dapat membantu anda serta memberikan bermanfaat. baiklah, selamat menyimak.

Judul : Pedoman Penyelenggaraan Bimbingan Konseling SD SMP SMA SMK | Ops-Serba
link : Pedoman Penyelenggaraan Bimbingan Konseling SD SMP SMA SMK | Ops-Serba

Baca juga


Pedoman Penyelenggaraan Bimbingan Konseling SD SMP SMA SMK | Ops-Serba

Pedoman Penyelenggaraan Bimbingan Konseling SD SMP SMA SMK

Pedoman Penyelenggaraan Bimbingan Konseling SD SMP SMA SMK

Kesempatan kali ini kami kan membahas mengenai Pedoman Penyelenggaraan Bimbingan Konseling SD SMP SMA SMK yang tentunya sangat penting buat guru - buru BK di sekolah - sekolah Indonesia karena bimbingan konseling merupakan wadah buat anak - anak menceritakan masalah di sekolah maupun masalah di kehidupan lingkungannya oleh sebab itu kami akan memberikan materi atau file berupa Pedoman Penyelenggaraan Bimbingan Konseling SD SMP SMA SMK agar kedepannya guru - guru BK tahu pedoman - pedoman apa saja dalam membimbing siswa - siswinya di kelas.

Panduan ini diperuntukkan bagi pemangku kepentingan layanan bimbingan dan konseling, yaitu:

1. Guru bimbingan dan konseling atau konselor

2. Guru Kelas dan Guru Mata Pelajaran

3. Kepala Sekolah

4. Dinas Pendidikan

5. Pengawas Sekolah

6. Lembaga pendidikan yang menyiapkan calon guru bimbingan dan konseling atau konselor.

7. Organisasi Profesi Bimbingan dan Konseling

8. Komite Sekolah memberikan dukungan kebijakan, fasilitas dan dana untuk penyelenggaraan layanan bimbingan dan konseling.

9. Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Jasmani dan Bimbingan dan Konseling (PPPPTK Penjas dan BK) menggunakan sebagai bahan sosialisasi, pelatihan, dan atau bimbingan teknis.

Demikian yang dapat kami bagikan kepada guru - guru BK mengenai Pedoman Penyelenggaraan Bimbingan Konseling SD SMP SMA SMK yang tentunya dapat di Download Gratis bagi yang ingin mencataknya kedalam print dan filenya sebagai berikut 

1. Pedoman Penyelenggaraan Bimbingan Konseling SD DOWNLOAD

2. Pedoman Penyelenggaraan Bimbingan Konseling SMP DOWNLOAD

3. Pedoman Penyelenggaraan Bimbingan Konseling SMA DOWNLOAD

4. Pedoman Penyelenggaraan Bimbingan Konseling SMK DOWNLOAD


Itu tadi adalah Pedoman Penyelenggaraan Bimbingan Konseling SD SMP SMA SMK | Ops-Serba

baik Sekianlah artikel Pedoman Penyelenggaraan Bimbingan Konseling SD SMP SMA SMK | Ops-Serba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pedoman Penyelenggaraan Bimbingan Konseling SD SMP SMA SMK | Ops-Serba dengan alamat link http://ops-serba.blogspot.com/2018/12/pedoman-penyelenggaraan-bimbingan.html

0 Response to "Pedoman Penyelenggaraan Bimbingan Konseling SD SMP SMA SMK | Ops-Serba"

Post a Comment