Solusi Data Ganda Siswa Sekolah SD SMP SMA SMK Dalam Dapodik Terbaru

Solusi Data Ganda Siswa Sekolah SD SMP SMA SMK Dalam Dapodik Terbaru-Selamat Datang di blog Ops-Serba, di Artikel ini yang berjudul Solusi Data Ganda Siswa Sekolah SD SMP SMA SMK Dalam Dapodik Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi dapodik, Artikel Perangkat Sekolah, Artikel Solusi Data Ganda Siswa Sekolah SD SMP SMA SMK Dalam Dapodik, yang kami bagikan ini dapat membantu anda serta memberikan bermanfaat. baiklah, selamat menyimak.

Judul : Solusi Data Ganda Siswa Sekolah SD SMP SMA SMK Dalam Dapodik Terbaru
link : Solusi Data Ganda Siswa Sekolah SD SMP SMA SMK Dalam Dapodik Terbaru

Baca juga


Solusi Data Ganda Siswa Sekolah SD SMP SMA SMK Dalam Dapodik Terbaru

Solusi Data Ganda Siswa Sekolah SD SMP SMA SMK Dalam Dapodik Terbaru

Solusi Data Ganda Siswa Sekolah SD SMP SMA SMK Dalam Dapodik Terbaru

Perjumpaan kali ini kami akan memberikan sebuah solusi yang sering dialami semua operator sekolah dan kadang merasa bingung untuk mencari jawabannya mengenai permasalahan yang dialaminya dalam mengumpulakan datan - data siswa ke dalam aplikasi dapodik untuk itu kami disini akan memberikan jawaban menengenai Solusi Data Ganda Siswa Sekolah SD SMP SMA SMK Dalam Dapodik yang tentunya sangatlah penting bagi kawan - kawan operator sekolah dan untuk itu silahkan kawan - kawan operator sekolah untuk melihat dengan jelas agar nantinya tidak akan mengalami kesalahan lagi dalam mengumpulkan data - data siswa - siswi kedalam aplikasi dapodik pusat.

Pemberitahuan dari admin dapodikdas tentang terdeteksinya sekolah-sekolah SD SMP SMA SMK yang memiliki data siswa yang ganda bagaimana solusi atau cara mengatasinya, akan data ganda atau double disini yang dimaksud, sebagai salah satu contoh, salah satu siswa sudah mutasi pada sekolah A, dari sekolah B secara fakta dilapangan, kemudian operator sekolah A secara data dan fakta menginputkan data siswa tersebut pada aplikasi dapodik/dapodikdas sekolahnya namun, pada sekolah B siswa yang mutasi tersebut tidak dilakukan registrasi untuk dimutasikan atau dikeluarkan pada pada aplikasi dapodik sekolah B, setelah dua sekolah ini melakukan mekanisme sinkronisasi maka data siswa tersebut ada dua pada sekolah A dan B. aktif didua sekolah. Sistem mendeteksi siswa yang berganda terdaftar lebih dari 1 x di sekolah yang sama atau pun berbeda, hal ini banyak disebabkan kebanyakan siswa mutasi tapi tidak dikeluarkan dari sekolah asalnya.  bagi yang mendapatkan sms di bawah ini , artinya ada siswa yang di hapus di sistem karena hal diatas, kaitannya dengan dana bos silakan koordinasi dengan sekolah asalnya karena tidak mungkin siswa sama terdaftar lebih dari 1 sekolah.

Untuk lebih jelasnya kawan - kawan operator diharapkan Mendownload Gratis file yang kami berikan agar nantinya kawan - kawan operator semuanya tidak mengalami kesulitan lagi serta tidak ada lagi sekolah - sekolah yang mengalami Data Ganda Siswa - Siswi Dalam Dapodik.

Demikian yang bisa kami berikan untuk kawan - kawan operator sekolah dan jika ada kurang lebihnya kami mohon maaf sebesar - besarnya serta jika file yang kami berikan diatas bermanfaat maka silahkan kawan - kawan semuanya membagikannya ke teman - teman operator lainnya agar mereka semuanya juga mendapatkan jawaban solusi atas data ganda siswa - siswi dalam dapodik.


Itu tadi adalah Solusi Data Ganda Siswa Sekolah SD SMP SMA SMK Dalam Dapodik Terbaru

baik Sekianlah artikel Solusi Data Ganda Siswa Sekolah SD SMP SMA SMK Dalam Dapodik Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Solusi Data Ganda Siswa Sekolah SD SMP SMA SMK Dalam Dapodik Terbaru dengan alamat link http://ops-serba.blogspot.com/2018/12/solusi-data-ganda-siswa-sekolah-sd-smp.html

0 Response to "Solusi Data Ganda Siswa Sekolah SD SMP SMA SMK Dalam Dapodik Terbaru"

Post a Comment