Cara Mengetahui NRG Baru Sertifikasi 2017

Cara Mengetahui NRG Baru Sertifikasi 2017-Selamat Datang di blog Ops-Serba, di Artikel ini yang berjudul Cara Mengetahui NRG Baru Sertifikasi 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Mengetahui NRG Baru Sertifikasi 2017, Artikel guru, yang kami bagikan ini dapat membantu anda serta memberikan bermanfaat. baiklah, selamat menyimak.

Judul : Cara Mengetahui NRG Baru Sertifikasi 2017
link : Cara Mengetahui NRG Baru Sertifikasi 2017

Baca juga


Cara Mengetahui NRG Baru Sertifikasi 2017

Cara Mengetahui NRG Baru Sertifikasi 2017

Cara Mengetahui NRG Baru Sertifikasi 2017 Adalah materi maupun file seputar dunia pendidikan yang berada di Indonesia dan sangat penting buat sekolah – sekolah maupun para rekan – rekan guru semuanya dalam meningkatkan mutu pendidikan di tanah air ini maka tidak ada salahnya jika rekan – rekan semuanya mempunyai file atau materi yanag akan kami berikan buat rekan – rekan semuanya dalam microsoft word agar nantinya rekan – rekan semuanya mudah dalam mendownload maupun mencetak kedalam print.

Cara Mengetahui NRG Baru Sertifikasi 2017


Setelah tahapan seleksi guru sertifikasi anda ikuti dengan baik dan dinyakan lulus sebgai guru bersertifikasi oleh PTK anda, maka anda akan mendapatkan sertifikat guru sebagai tanda guru profesional yang berhak mnendapatkan tunjangan profesi sebesar 1 kali gaji pokok. namun anda belum memiliki NRG. NRG akan didapatkan berdasarkan usulan PTK anda yang selaku penyelenggara pendidikan profesi yang telah mengeluarkan sertifikat guru, akan mengusulkan NRG anda ke Direktorat P2TK PAUDNI, Dikdas, dan Dikmen. NRG merupakan syarat penerbitan SK Tunjangan Profesi Pendidik (TPP).

Guru dapat mengetahui NRG-nya setelah menerima SK TPP yang akan dikirim oleh Direktorat P2TK PAUDNI, Dikdas, dan Dikmen kepada Dinas Pendidikan setempat. Kami berharap file yang kami berikan ini dapat membawa manfaat serta dapat mempermudah kerja rekan – rekan guru ataupun operator sekolah semuanya dan jika file yang kami berikan bermanfaat maka jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan – rekan guru lainnya agar juga mendapatkan manfaatnya.

Sedikit dari kami tentang file pendidikan semoga dengan adanya file tersebut dapat memberikan kemudahan rekan – rekan guru dalam mendidik dan mengajar generasi bangsa yang lebih maju serta cerdas.


Itu tadi adalah Cara Mengetahui NRG Baru Sertifikasi 2017

baik Sekianlah artikel Cara Mengetahui NRG Baru Sertifikasi 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengetahui NRG Baru Sertifikasi 2017 dengan alamat link http://ops-serba.blogspot.com/2017/03/cara-mengetahui-nrg-baru-sertifikasi.html

0 Response to "Cara Mengetahui NRG Baru Sertifikasi 2017"

Post a Comment