Informasi Pembayaran dan Juknis Tunjangan Profesi Guru PNS

Informasi Pembayaran dan Juknis Tunjangan Profesi Guru PNS-Selamat Datang di blog Ops-Serba, di Artikel ini yang berjudul Informasi Pembayaran dan Juknis Tunjangan Profesi Guru PNS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel guru, Artikel Informasi Pembayaran dan Juknis Tunjangan Profesi Guru PNS, yang kami bagikan ini dapat membantu anda serta memberikan bermanfaat. baiklah, selamat menyimak.

Judul : Informasi Pembayaran dan Juknis Tunjangan Profesi Guru PNS
link : Informasi Pembayaran dan Juknis Tunjangan Profesi Guru PNS

Baca juga


Informasi Pembayaran dan Juknis Tunjangan Profesi Guru PNS

Informasi Pembayaran dan Juknis Tunjangan Profesi Guru PNS


Informasi Pembayaran dan Juknis Tunjangan Profesi Guru PNS Adalah materi maupun file seputar dunia pendidikan yang berada di Indonesia dan sangat penting buat sekolah – sekolah maupun para rekan – rekan guru semuanya dalam meningkatkan mutu pendidikan di tanah air ini maka tidak ada salahnya jika rekan – rekan semuanya mempunyai file atau materi yanag akan kami berikan buat rekan – rekan semuanya dalam microsoft word agar nantinya rekan – rekan semuanya mudah dalam mendownload maupun mencetak kedalam print.

Mekanisme yang digunakan untuk pelaksanaan pembayaran tunjangan profesi dilakukan melalui 2 cara yaitu dengan cara sistem digital Data Pokok Pendidikan (Dapodik) dan manual. Melalui sistem digital, pemberkasan tidak lagi seluruhnya dilakukan secara manual tetapi dilakukan secara online melalui Dapodik diperbaharui (updated) secara terus menerus. 

Untuk kelancaran penyaluran tunjangan profesi pendidik bagi guru pegawai negeri sipil daerah melalui mekanisme dana transfer daerah, maka perlu disusun Petunjuk Teknisnya. Petunjuk Teknis ini merupakan acuan bagi pengelola baik di tingkat pusat maupun daerah serta para pemangku kepentingan pendidikan. Terkait beredarnya berita tentang terjadinya perubahan mekanisme persyaratan, pemberian dan pembayaran tunjangan profesi yang isunya melekat pada gaji, maka dengan ini diinformasikan bahwa sampai saat ini regulasi terkait dengan isu tersebut belum ada, sehingga dapat dipastikan tidak ada perubahan pada mekanisme persyaratan, pemberian dan pembayaran tunjangan profesi pada tahun 2017.

Kami berharap file yang kami berikan ini dapat membawa manfaat serta dapat mempermudah kerja rekan – rekan guru ataupun operator sekolah semuanya dan jika file yang kami berikan bermanfaat maka jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan – rekan guru lainnya agar juga mendapatkan manfaatnya. Sedikit dari kami tentang file pendidikan semoga dengan adanya file tersebut dapat memberikan kemudahan rekan – rekan guru dalam mendidik dan mengajar generasi bangsa yang lebih maju serta cerdas.

YUK BACA ARTIKEL LAINNYA :

1. Syarat Pendaftaran Sertifikasi Guru TK Non PNS Terbaru LIHAT YA

2. Syarat Penetapan Calon Peserta Sertifikasi Guru 2017 LIHAT YA

3. Pendaftaran Sertifikasi Guru 2017 Kemenag LIHAT YA

4. Tahun 2017 Standar Kelulusan Sertifikasi Guru 65 LIHAT YA


5. Juknis Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga Sekolah Madrasah Terbaru BACA JUGA

6. Jadwal dan Persyaratan Calon Peserta Sertifikasi Guru Madrasah BACA JUGA


Itu tadi adalah Informasi Pembayaran dan Juknis Tunjangan Profesi Guru PNS

baik Sekianlah artikel Informasi Pembayaran dan Juknis Tunjangan Profesi Guru PNS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Pembayaran dan Juknis Tunjangan Profesi Guru PNS dengan alamat link http://ops-serba.blogspot.com/2017/03/informasi-pembayaran-dan-juknis.html

0 Response to "Informasi Pembayaran dan Juknis Tunjangan Profesi Guru PNS"

Post a Comment