Cara Mudah Print atau Simpan Lembar Info PTK 2017

Cara Mudah Print atau Simpan Lembar Info PTK 2017 -Selamat Datang di blog Ops-Serba, di Artikel ini yang berjudul Cara Mudah Print atau Simpan Lembar Info PTK 2017 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Mudah Print atau Simpan Lembar Info PTK 2017, Artikel Perangkat Sekolah, yang kami bagikan ini dapat membantu anda serta memberikan bermanfaat. baiklah, selamat menyimak.

Judul : Cara Mudah Print atau Simpan Lembar Info PTK 2017
link : Cara Mudah Print atau Simpan Lembar Info PTK 2017

Baca juga


Cara Mudah Print atau Simpan Lembar Info PTK 2017

Cara Mudah Print atau Simpan Lembar Info PTK 2017 

Cara Mudah Print atau Simpan Lembar Info PTK 2017

File tentang Cara Mudah Print atau Simpan Lembar Info PTK 2017  adalah sebuah file yang sangat erat hubungannya dengan dunia pendidikan di Indonesia baik itu sekolah negeri maupun sekolah swasta di tanah air ini, untuk itu sangatlah penting mempunyai file diatas agar nantinya dapat bermanfaat buat sekolah – sekolah. Keguanaan memprint untuk mempermudah mlihat data yang di tampilkan di infoptk, sehingga mempermudah ptk untuk melihat permasalahan yang ada dalam lembar info ptk, jika terdapat kesalahan atau permasalahan lembar info ptk, segera laporakan ke operator dapodikdas untuk diperbaiki. Data yang salah di tandai dengan tulisan merah atau anda bisa baca permaslahan di bagian paling bawah lembar info ptk. jika keterangan permasalahan kososng, berarti data anda valid untuk penerbitan SK TPP (Tunjangan Profesi Pendidik), namun anda harus juga mengecek masa kerja anda dan lain-lain yang belum di kategotikan salah, karena kesalahan masa kerja contonya, tidak akan diberitahukan sebagai masalah. 

Cara Mudah Print atau Simpan Lembar Info PTK 2017 seperti di bawah ini :

1. Pertama anda kunjungi cek lembar info PTK Download Dahulu

2. Isi NRG dan Tanggal lahir anda

3. Tuliskan Chapta (gambar verifikasi human)

4. Maka akan tampil lembar info ptk seperti biasanya

5. Tekan dan tahan Ctrl, tekan huruf P (Ctrl dan P Bersamaan)

6. Tampil gambar seperti dibawah ini, anda tinggal klik cetak/print

Dalam pemberian file maupun materi tentang pendidikan di Indonesia tentunya sudah kami buat semudah mengkin agar nantinya kawan – kawan guru tidak kesulitan dalam mengunduh maupun mendownload file yang telah kami berikan untuk itu silahkan kawan – kawan guru mendownload file yang sudah kami sediakan diatas.

Sedikit yang dapat kami berikan dalam pertemuan kali ini dan kurang lebihnya kami mohon maaf sebesar – besarnya dan jika file yang kami berikan dapat memberikan manfaat bagi kawan – kawan guru semuanya maka jangan lupa untuk membagikannya kepada teman – teman guru lainnya.

Cara Mudah Print atau Simpan Lembar Info PTK 2017 Download


Itu tadi adalah Cara Mudah Print atau Simpan Lembar Info PTK 2017

baik Sekianlah artikel Cara Mudah Print atau Simpan Lembar Info PTK 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Print atau Simpan Lembar Info PTK 2017 dengan alamat link http://ops-serba.blogspot.com/2017/03/cara-mudah-print-atau-simpan-lembar.html

0 Response to "Cara Mudah Print atau Simpan Lembar Info PTK 2017 "

Post a Comment